KIMASAKO Glossy Lip Cream Review & Swatches ( All Shades)

Satu lagi lip product yang muncul ke pasaran dan bikin penasaran (it rhymes) hehe. Namanya kejepang-jepangan gitu ya, Kimasako, dan memang ini adalah merk lokal produk kecantikan kualitas Jepang. Sebenernya Kimasako ini gak hanya punya lip cream aja tapi banyak sekali jenis-jenis produk lainnya dari bedak, lotion sampai produk untuk alis. Tapi yang akan aku bahas di review kali ini adalah yang lip cream nya ya.

Are they any good? Yoook let’s jump right in~

PACKAGING

They come with boxes! Ini selalu jadi plus point buat aku hehe. Dominasinya warna putih ya, warna kotak dan tube nya sama-sama warna putih. Looks neat! Tube lipstick-nya bening jadi kita bisa liat warna lipsticknya dari luar dan ada label keterangan kode produk dan warna dibalik tube nya seperti foto dibawah ini.

Di kotaknya, seperti biasa tercantum bahan-bahan, kode kadaluarsa dan perusahaan yang memproduksi.

Dan berikut bentuk aplikatornya.


TEXTURE // FORMULA 
Sesuai namanya yaitu lip cream maka teksturnya dia thick. Bahkan thick banget menurutku. Malah kukira punyaku ini kering haha tapi ternyata enggak memang kentel dan moussy banget dia. Pigmentasi nya sedang IMO aku butuh 2 – 3 layer sampai bibir tercover rata. Aku suka sih sama formulanya, dia lembab dan gak ngeringin bibir. Transferable? Yes, it is. Formulanya tidak kissproof atau apa-apa proof itu ya haha. Tapi dia transfernya sedikit sekali sih so that’d be no big deal. Aku malah seneng yang model begini daripada yang bener-bener dead matte gitu. Nyaman juga dipake gak kerasa tebel di bibir.

Next, scent?  Baunya manis-manis vanila-ish gitu pokoknya enak dan gak mengganggu kok. Smells nice!

STAYING POWER

Seperti biasa dan seperti yang selalu aku emphasize di review-review aku sebelumnya, ketahanan semua lipstick di aku tidak akan bisa lama because i eat like a barbarian hahaha. Kalau gak buat makan sama sekali cuma minum syantique-syantique biasa, yaaah bisa lah sampai 3 jam-an. Apalagi ini adalah lipstick yang gak kissproof ya makin cepet hilang di aku haha (Buat cium suami sendiri kok tenang wae heee)

SHADES // SWATCHES

Kimasako Lip cream ini terdiri dari 6 shades, apa aja qaq? Yuuuk berikut swatch-nya ya ;

(Top – bottom : Yokohama, Sapporo, Fukuoka, Nagoya, Osaka, Tokyo)

FINAL THOUGHTS

3.6/5

Dari segi range warna aku suka semua sih ya, nude nya cakep-cakep dan ada bold nya juga jadi lengkap. Personal favorite aku yang Fukuoka kemudian Sapporo hehe. Dia juga gak ngeringin bibir so that’s another plus point for me. Dan nanti jangan kaget kalau pas dateng barangnya terus kok kentel banget yak? Karena memang seperti itu adanya hehe no worries gak kering kok.

Boleh yang pada penasaran buat coba mumpung lagi promo harganya tinggal Rp 49.000 di website (dari Rp 98.000) mayan yee buuu diskonnya haha.

Where to buy?

Web : www.kimasako.com

Instagram : @kimasako_official

Leave a Reply

