Bertamasya Anti Repot dan Terpercaya oleh HIS

Hayo siapa disini yang sekeluarga doyan travelling? Kebetulan keluargaku memang keluarga yang suka jalan-jalan. Tiap beberapa bulan sekali suamiku selalu ngajakin buat liburan untuk brainwash biar gak cepet tua katanya haha.

Kalau dulu pas belum merit mau travelling kemana-mana taunya udah beres aja karena diurusin semua sama mama. Ya gak sih? Hehe. Lah sekarang aku yang sudah berkeluarga sendiri dan jadi mama giliranku deh kalau mau travelling ngurusin ini itu. Kadang suka repot banget kan kalau harus urus-urusin semua sendiri  kalau perginya ke negeri orang yang bahasanya eike kagak ngerti sama sekali. Hadeeu capek deh akhir-akhirnya malah batal pergi.

Kok gak sengaja kapan hari aku dibisikkin gitu deh sama Beautynesia mengenai travel agent profesional yang memiliki fasilitas lengkap dan terpercaya kalau mau pergi rekreasi ke luar kota atau ke negeri sebelah.

Beautynesia ngenalin aku sama HIS dan Hisgo. Jadi HIS ini adalah Online Travel Agent yang menfasilitasi kita untuk memudahkan mulai dari mencari tiket pesawat, hotel kita menginap, tiket masuk theme park, dan masih banyak lagi. Lalu, apa itu Hisgo ? Jadi Hisgo adalag biro perjalanan berkualitas yang dibuat oleh HIS Travel terutama buat yang kalian yang mau ke Jepang.

Sumpah aku seneng dan lega banget karena kita gak usah bingung lagi nanya-nanya kesana kemari. Plus point-nya lagi, HIS ini ada di Surabaya *yaaaay* jadi kalau aku mau nanya-nanya tinggal cuuuusss bentar ke kantornya.Kalau kalian males kemana-mana HIS ini juga bisa diakses lewat handphone lo! Praktis ya.
Bagi kalian yang pengen atau mau ke Jepang bisa langsung ke website Hisgo. Lalu, yang belum pernah ke Jepang dan masih “buta” dengan tempat-tempat wisata di Jepang gak usa khawatir. Kalian bisa lihat rekomendasi kota-kota apa aja yang wajib dikunjungi di Jepang di website Hisgo. Nah penampakannya seperti dibawah ini ya pilihan kota-kotanya.

Contohnya aku klik kota TOKYO, nah langsung muncul deh nama-nama tempat wisata di Tokyo beserta fotonya. Ya ampuuun keren sih ini komplit banget ya.

Dan masih banyak lagi tempat-tempat asyik di tiap kota di Jepang yang direkomendasikan Hisgo. Nah, lalu gimana caranya kita pergi dari 1 kota ke kota lain dan pengen nginep dulu di salah satu kota? Tenang gengs HIS menyediakan HAnavi. Apa itu? HAnavi adalah fitur Japan Air Pass yang membantu kita dalam memesan tiket pesawat dan booking hotel perjalanan domestik.

Bagi yang sudah kepo kalian langsung aja liat-liat di website mereka karena kalau aku sebutin satu-satu disini bakal jebol nih hehe.
Buat kalian yang tinggal di kota lain selain di Surabaya, tenang gengs, branch HIS ini sudah banyak banget terutama di Jakarta dia ada di Mall Gandaria City, Mall Sudirman, BSD Aeon Mall dan masih banyak lagi. Selain Jakarta dan Surabaya, HIS ada juga di Bandung, Jogja dan Bali. Untuk info alamat dan lebih lengkapnya kalian bisa langsung go to http://his-travel.co.id/

Bagi yang tinggal diluar kota-kota yang aku sebutkan diatas tidak usah khawatir. Karena kalian bisa langsung Online Booking dari henpon kalian! Dengan Online Booking ini sudah mencakup booking tiket pesawat, hotel, aktivitas mau kemana aja nanti, JR Pass dan lain-lain.
Gak pake ribet kan tinggal sambil bobo-bobo manja bisa mengatur liburan hehe.
Kalau masih belum jelas atau ada yang ditanyakan bisa langsung telepon di Hotline HIS Travel Jakarta di nomer 021 57952052. Buka dari Senin – Sabtu dari jam 09.00 – 17.00 untuk hari minggu/libur tutup ya.

Tuh kan caranya juga udah gampang banget dan modern. HIS ini kepercayaannya juga sangat terjamin jadi bagi yang baru pertama kali gak usah takut pasti semua beres. Aku juga seneng banget deh kalah mau liburan gak usah panik urus sana sini. Bagi kalian yang penasaran atau ada rencana liburan kedepan langsung cus register di HIS dan Hisgo sekarang juga dan buktikan sendiri. Ada penawaran khusus juga lo untuk member baru.

Nah gimana menarik kan ya? Jadi lebih excited kalau mau travelling nih.Terima kasih bagi kalian yang sudah membaca ya dan semoga tulisanku ini membantu kalian para bolang-bolang hehe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s