EYELINER 101 with Masami Shouko & Dollywink (REVIEW + TUTORIAL)

Hi, semua! Postingan kali ini merupakan lanjutan dari review item-item dari hampers yang aku dapet dari Kay Collection beberapa waktu lalu. Kalau kemarin aku review tentang complexion kit Skin Flat dari BCL Cosmetics (read here). Hari ini aku mau kasih tutorial dan review tentang eye products nya.

Kemarin-kemarin lumayan banyak yang DM di instagram aku minta buatin tutorial pakai eyeliner buat beginner. Nah, kebetulan dari isi hampers Kay Collection kemarin ada sticker buat membantu menggambar eyeliner buat para pemula dari Masami Shouko. Jadinya gampang banget bagi yang belum biasa menggambar eyeliner, pake sticker ini jadi lebih rapi dan itung-itung latihan ya hehe.

Yang bikin gemes sticker nya itu cewek banget ya warnanya shocking pink! ūüíē dan satu plastik isinya ada 6 lembar dan tiap lembar masing-masing ada 12 sticker untuk mata kanan-kiri.

Bentuk stickernya sendiri kayak sabit rumput ya tapi versi tumpul haha. A little tip ; Karena area mata itu sensitive maka sebelum kamu tempelkan ke mata kamu tempel-lepas dulu di tangan supaya lemnya agak hilang. Jadi nanti pas mau dilepas dari mata gak sakit ketarik kulitnya.

Selain eyeliner helper berupa sticker. Aku juga dikasih eyeliner cair dan pensil Dollywink oleh Kay Collection. Nah, kedua item ini bakal melengkapi tutorial penggambaran eyeliner kita hari ini hehe.

Siapa yang gak pernah denger eyeliner nya Dollywink? Dari awal aku belajar makeup aku sering baca reviewnya Dollywink ini oke-oke. Jadi pas liat dalem hampers ada Dollywink aku excited banget nyobain.

Ujung brush eyeliner cairnya lancip banget nan langsing hehe. Brushnya juga enak banget, dia fleksibel tapi gak letoy. Jadi gampang banget kalau mau buat winged liner yang tipis-tipis. Gak bakal ketebelan jadinya.

Eyeliner pencil nya juga oke banget, pensilnya empuk jadinya gak nyakitin mata. Warnanya juga gampang keluar, bener-bener smoothly glide jadi gak harus dragging waktu pengaplikasian ke mata.

Formulanya juga mantab mereka ini waterproof ya. Warnanya bener-bener blackest black dan staying power nya baguuus. Aku ciprat pake air lalu aku gosok-gosok tapi dia staying still !! Warbyasaahh sesuai lah kualitas dengan harganya ya hehe.

Nah, sekian short reviewnya ya gengs gak usah bertele-tele tar pada ketiduran hehe. Now let’s jump on to the tutorial below.¬†

Jadi untuk tutorial ini aku pake item-item yang aku bahas diatas ya. Mulai dari eyeliner sticker dari Masami Shouko dan eyeliner dari Dollywink.

HOW TO USE :

1. Tempelkan eyeliner sticker dengan posisi yang tepat pada mata.

2. Gambar eyeliner dengan mengisi space kosong dari eyeliner sticker dengan menggunakan Dollywink liquid eyeliner.

3. Tunggu beberapa detik saja sampai eyeliner kering (Dollywink ini cepet keringnya) , lalu lepas sticker pelan-pelan.

4. TAAAA to the DAAA!! Sudah jadi deh winged liner tifis-tifisnya hehe.

5. Lanjut pake Dollywink pencil eyeliner untuk lower lashline.

6. Apply your favorite mascara and now you’re good to go! ‚̧

Gimana gampang kan ya? Gak usah takut belepotan atau kanan-kiri gak sama lagi hehe. Semoga tutorial ini membantu ya bagi para pemula dalam bidang per-eyeliner-an ūüôā

Product deets :
  • Masami Shouko Eyeliner Stickies Variety Pack – Price Rp 89.900,-
  • Dollywink Liquid Eyeliner – Price Rp 255.900,-
  • Dollywink Pencil Eyeliner – Price 175.900,-

All products are available to buy at Kay Collection website.

Bagi kalian yang mau beli bisa langsung ke website Kay Collection  dan pakai kode voucher aku KBAMONICA saat pembayaran maka kamu bakal langsung dapet potongan 50.000 dengan minimal pembelanjaan 200.000 aja lo. Mayan banget kan ya ngirit hehe. I dont get poins nor comission in return kok jadi silahkan pakai kode voucher nya dengan tenang hehe.

Leave a Reply

