MY DRY SKIN HELPER : VITACREME B12 BODY MILK

Siapa yang kulit tangannya kadang suka kering banget sampe luka-luka? Ini aku banget nih. Enggak paham deh ada saat-saatnya sendiri kulit badanku tiba-tiba super kering terutama bagian tangan. Duh bisa sampe perih-perih dan akhirnya luka saking keringnya. Dan gak semua body atau hand lotion mempan sama kulitku. Kadang pake brand mahal pun yang kata mba SPG nya oke pol masih gak ampuh buat melembabkan kulitku. Sampe udah males banget aselik nyoba-nyobain lotion.

vitacreme-b12-body-milk-review

Terus kemarin waktu dapet hampers dari Kay Collection, salah satu produknya ada body lotion gwede bet namanya Vitacreme B12 Body Milk . Aku sih belum terlalu familiar sama brand-nya. Setelah aku baca-baca kotak kemasannya, ternyata dia lotion buatan Swiss. Disamping si kotak, ada botol spray kecil yang sudah sepaket gitu lah sama si lotion ini. Aku pikir ini botol spray bonus kali yak ?! haha. Tapi ternyata  botol spray ini nanti bakal dipake. Buat apanya coba botol spray nya tapi? Yuk lanjut baca aja ye hehe~

vitacreme-b12-body-milk-review-2

 

 

It comes with a box  dan kemasan dalemnya berupa squezee tube biasa dengan tutup putar. Isinya juga banyak banget buibu ada 200 ml.

Lubangnya disegel gitu, sempet mikir tumben lotion pake disegel segala hehe. Eh ternyata ada alasan sendiri dibalik sang segel hoho.

Pas aku buka segelnya, langsung BYOOOR. Ternyata tekstur lotionnya cair banget kaaak!! Pantes aja disegel biar gak gampang tumpah pas masih didalem kotak. Kalau uda kamu buka segelnya kalian hati-hati ya, karena kalau miring dikit aja naruhnya isinya uda kemana-mana. Seperti yang kalian liat dibawah ini ya dia uda kayak air cairnya. Makanya kita dapet free spray-bottle supaya si lotion ini kita pindahin ke dalem botol spray. Jadi nanti pas make gampang banget tinggal kamu semprot di area-area badan kamu yang kering.

Ini aku yang ndeso atau gimana, tapi aku baru tau ada lotion cair begini dan dipindah ke botol buat dispray hyaawlaaa kemana aja yaaak eug hwe heee. Jadi kalau mau dibawa-bawa masuk tas juga praktis, karena ditaruh botol jadi gak mungkin tube nya kepencet-pencet.

HOW IT WORKS ON MY SKIN?

So far it works pretty good on my dry skin area. It made my skin feel really soft and hydrated, but didn’t leave any residue on my skin at all and absorbed completely. It spread really easily and sunk into the skin very fast. I find it also works well as a hand moisturiser as it doesn’t leave my hands feeling greasy, just soft and hydrated. Jadi sekarang kalau tangan kambuh keringnya tinggal semprot-semprot manjah hehe. 

Will i repurchase? Oo indeed i will !!

Harga / Isi : Rp 279.000,-/ 200 ml

Where to buy?

Bisa langsung kalian beli lewat website KAYCOLLECTION . Jangan lupa biar ngirit kalian bisa pake kode diskon aku KBAMONICA (bisa dicek digambar bawah) . 

Kalian langsung dapet potongan 50.000 untuk minimal pembelian 200.000 ajah. Wenak toh? Hehe yook langsung cek tkp nya dan semoga membantu ya 🙂

banner-Monica-Christy

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s