Experiencing Luxurious Cruise with HIS Travel

Bagi kalian yang workaholic, pasti liburan adalah salah satu kebutuhan esensial untuk me-refresh lagi pikiran yang jenuh akibat kerjaan yang numpuk. Bahkan bagi ibu-ibu seperti aku inipun juga butuh donk liburan keluarga untuk brainwash dan bersenang-senang dengan anak dan suami hehe.

Kalau dulu mau liburan sekeluarga agak rempong karena harus urus ke sana kemari ke tempat travel agent nya, sekarang sudah enggak lagi . Semenjak aku dikenalin oleh beautynesia dengan HIS Travel semua jadi gampang banget dan praktis kalau mau berlibur.  HIS Travel ini merupakan online travel agent yang memudahkan kita untuk mengurus semua detail liburan mulai dari tiket pesawat pulang-pergi, hotel, sampai sewa kendaraan . Kalian juga bisa membandingkan harga-harga tiket pesawat dari beberapa maskapai untuk mendapatkan penerbangan murah.

Lalu bagi kalian yang ingin merasakan liburan yang lain daripada yang lain atau mungkin bosan dengan liburan di daratan, HIS Travel menyediakan liburan dengan Cruise lo! hehe asik ya. Begitu denger kata Cruise pasti langsung kebayang donk ya mewah kapalnya gimane. Seru banget pasti menikmati sunrise dan sunset di atas laut. Sensasinya beda kak!

cruise
Source : Instagram @diamirzaofficial

HIS Travel sendiri memiliki beberapa opsi untuk liburan dengan Cruise dengan range harga yang berbeda-beda juga, jadi kalian bisa sesuaikan sendiri dengan budget yang tersedia seperti dibawah ini. Nah tuh bentuk kapalnya juga beraneka ragam yak!

cruise1

Misal aja kalian memilih cruise dengan budget tengah-tengah ya yaitu Royal Caribbean dengan harga 4 jutaan. Kalian langsung klik gambarnya dan akan muncul detailnya sebagai berikut mulai dari jadwal keberangkatan dan harga per tipe kamar.

cruise3

cruise4

cruise5

Jika kalian mau coba budget yang paling termahal pun bisa langsung cek ke website HIS Travel ya disana kalian bisa pilih-pilih sesuai yang kalian inginkan. Sebenernya selain liburan ke luar negeri, HIS Travel juga melayani bagi kalian yang mau liburan domestik. Misalnya aja pengen ke Raja Ampat, Irian juga bisa kalian atur dengan HIS mulai dari tiket pesawat dan tempat-tempat asik apa aja yang direkomendasikan oleh HIS.  Kalau lebih suka hal yang menantang dibanding naik kapal mewah, HIS juga ada paket Diving salah satunya diving di Pulau Bangka. Ihhh seru ya! Sebenernya masih banyak lagi opsi-opsi liburan yang ditawarkan oleh HIS Travel sampe bingung mau kemana, kalau sekaya anak Raja Salman mungkin aku udah gak pulang-pulang liburan mulu haha.

Seperti yang pernah aku bahas di artikel sebelumnya (read here), HIS Travel juga memiliki online travel agent yang melayani kalian yang ingin pergi ke Jepang, yaitu HISGO. Segala perintilan dan detail yang mungkin kalian butuhkan bisa diurus dengan cepat dan praktis dengan HISGO. Selain memberikan fasilitas yang memudahkan kalian untuk membeli tiket pesawat dan booking hotel di Jepang nanti. HISGO juga memiliki fasilitas lain yaitu Japan Rail Pass, dengan JR Pass kalian bisa menghemat biaya transportasi. Misalnya kalian bisa naik kereta dari Narita International Airport, kemudian mengunjungi Tokyo, Osaka, Kyoto, dan kembali ke Narita Airport dengan biaya yang lebih murah. Selain itu kalian dapat memperbanyak rute perjalanan kalian dan berhenti di banyak tempat menarik lainnya, dan menghemat lebih banyak dengan JR Pass.

Jika belum jelas dan ingin bertanya langsung , kalian bisa telpon ke nomor 021-5741701 pada jam kerja ya. Kalian bisa nanya-nanya sekalian apabila belum jelas dan kalau udah deal bisa langsung book deh. Layanan customer service nya buka dari Senin – Sabtu dari jam 09.00 – 17.00 untuk hari minggu/libur tutup ya.
Selain dengan online booking, untuk yang di Surabaya kayak aku bisa langsung dateng ke kantornya untuk sekedar tanya-tanya atau langsung book liburan kalian. Untuk di luar Surabaya branch HIS ini sudah banyak banget terutama di Jakarta dia ada di Mall Gandaria City, Mall Sudirman, BSD Aeon Mall dan masih banyak lagi. Selain Jakarta dan Surabaya, HIS ada juga di Bandung, Jogja dan Bali. Untuk info alamat dan lebih lengkapnya kalian bisa langsung go to http://his-travel.co.id/

Okay, segini dulu ya semoga membantu bagi kalian yang kebetulan ingin liburan dengan cruise. Kalau kalian baru pertana kali liburan di kapal dan butuh tips-tips cantik tentang apa aja keperluan yang harus dibawa dan lain-lain yuk cek beautynesia untuk info-info beauty nya.

Advertisements

One Reply to “Experiencing Luxurious Cruise with HIS Travel”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s