HISGO : Solusi Liburan Seru ke Jepang

Jepang merupakan negara yang hampir menjadi favorit tiap orang untuk dikunjungi di Asia, bahkan berdasarkan polling di travel.usnews Jepang berada diurutan kedua sebagai tujuan destinasi berlibur teringgi di kawasan Asia.

jp1
Location : Shibuya , Tokyo / Source : Instagram @Joeydevivre

Jika kalian ada rencana untuk berlibur ke Jepang, bulan April sampai Juni merupakan waktu yang pas karena cuacanya yang mulai enak banget untuk berlibur karena suhu tertinggi dan terendahnya masih bisa kita toleransi. Lalu, bagi kalian yang memiliki rencana liburan ke Jepang dalam waktu dekat ini, gak usah khawatir ribet dan proses lama, karena aku bakal memperkenalkan kalian pada HISGO. Apa itu HISGO? HISGO adalah online travel agent berpengalaman yang menyediakan layanan pemesanan online untuk tiket pesawat  baik domestik maupun internasional dan memberikan berbagai pilihan transportasi antar kota di negara yang dikunjungi, seperti sewa mobil, kereta, bus, hingga pesawat.

Akupun sudah nyobain sendiri travelling dengan HISGO, asli jadi mudah banget dan cepet. Kita juga bisa membandingkan harga tiket pesawat dari beberapa maskapai untuk mendapatkan tiket penerbangan yang murah. Jadi bagi kalian yang on budget atau backpacker bisa lebih mudah untuk memilah-milah tiket pesawat. Kalian bisa lihat harga tiket pesawat dengan masuk ke website HISGO dan memilih FLIGHTS. Kemudian akan muncul halaman dibawah ini. Misalnya aku memilih keberangkatan dari Jakarta ke Tokyo (Narita Airport) dan klik Search.

his5

Dan langsung bisa kita lihat harga tiket pesawat dengan harga termurah (dikolom yang diblok warna biru) diantara 148 pilihan penerbangan lainnya. Mantab yak!

his6

 

Lalu, bagi kalian yang belum pernah ke Jepang, di website HISGO punya fasilitas ACTIVITIES, sehingga kalian bisa melihat tempat wisata pada masing-masing kota yang direkomendasikan seperti dibawah ini. Contohnya aku memilih kota Osaka dan klik Search.

his

Dan langsung muncul banyak sekali rekomendasi spot-spot liburan yang bisa kalian kunjungi di Osaka, yaitu ada 49 aktivitas yang bisa kalian pilih. Oh Snap!!! ini baru satu kota lo haha hati-hati galau.

his2

his4

his3

Okay, pilihan diatas itu hanya contoh ya dan baru beberapa aja. Belum lagi dikota-kota lainnya kayak Tokyo dengan segala theme park nya  hehe bisa lebih bingung lagi. Jadi sesuaikan dengan kesukaan kalian aja ya.

Terus untuk transportasi dari kota ke kotanya gimana kak? Tenang, HISGO menyediakan fasilitas yang namanya JR Pass atau Japan Rail Pass, dimana bisa kalian book juga secara online di website HISGO untuk naik kereta dari kota ke kota nanti di Jepang. Jadi kalian gak usah bingung sampai sana naik apa, yang bakalan jatuhnya kalian bisa keluar uang lebih banyak. HISGO juga memiliki fasilitas Japan Air Pass yang dilengkapi dengan fitur HanAvi yang membantu kita dalam memesan tiket pesawat dan booking hotel perjalanan domestik. Jadi misalnya kalian dari Tokyo lalu ingin ke Osaka untuk nginep 1 malem bisa kalian atur semuanya dengan HanAvi.

Dengan HISGO kalian bisa melakukan online booking langsung dari hape kalian lo. Jadi mudah banget kan ya gak harus pake laptop, sambil tiduran pun bisa arrange liburan dengan mudah. Selain itu HISGO juga melayani melalui telepon dengan menghubungi 021 579 52052 . Di sana customer service nya ramah banget jadi kalian bisa tanya-tanya dengan leluasa sampai jelas. Buka dari Senin – Sabtu dari jam 09.00 – 17.00 untuk hari minggu/libur tutup ya.

Nah,tunggu apalagi coba langsung cus register di HIS dan Hisgo sekarang juga, ada penawaran khusus juga lo untuk member baru. Bagi kalian yang mungin perdana ke luar negeri bisa baca tips-tips cantik travelling di beauty source favorit aku di Beautynesia. Semoga tulisanku ini bisa membantu ya dan terima kasih sudah meluangkan waktu membaca 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s