[Review] Pampering Day : Face Scrub & Black Kefir

I frequently got alot of questions of what skincares i use to keep my skin soft and clear. And one of the most important step is to EXFOLIATE! Pernah gak kalian merasa tekstur kulit kalian kasar kayak aspal geronjalan di tol? Nah, ini berarti kalian butuh scrub-an rutin 2 kali seminggu buat mengangkat sel-sel kulit mati yang bikin kulit kalian berasa kasar tersebut, selain itu manfaat scrub-an rutin bisa membantu untuk membersihkan komedo juga lo. Jujur aku ini hobi scrub-an, kalau boleh tiap hari mungkin bisa tiap hari aku lakuin hehe. Soalnya tiap habis scrub-an itu efeknya langsung kerasa aja, muka langsung enak banget dipegang halus dan kenyel kayak puding tahu (apa dah..).

Kebetulan minggu lalu, aku dikasih dua produk gemash ini oleh @pamperingday (instagram), yang pertama ada face scrub dan yang kedua yaitu masker black kefir (favorit lah kalo black kefir buat kulitku cocok banget). Dan seperti biasa, begitu barang sampai ditangan, langsung aku coba dulu sang face scrub yang lucu dan imut ini.

20170425085322_IMG_2080-01

 

20170423114257_IMG_2017-01

Kemasannya dari tin-can kecil lucu sekali, dengan sticker pink di tutupnya. Meskipun keliatannya kemasannya kecil tapi ini “padet” juga lo, isinya banyak. Face scrub yang aku dapet ini mengandung coffee dan tumeric, pas aku pake diwajah ya ampuuuunnnn wangi kopinya kecium bangetttt seger pokoknya. Butirannya cukup gede-gede dan aku lihat ada butiran gula pasirnya juga. Aku paling suka sama scrub yang butirannya gede-gede manteb gini karena kulitku bandel hehe.

20170425085650_IMG_2088-01

Cara pakainya mudah kok, kalian ambil secukupnya aja butiran scrub nya lalu campur dengan sedikit air. Karena aku suka yang kasar jadi aku sedikit banget nambahin airnya, tapi kalau kulit kalian agak sensitif tinggal kasih lebih banyak airnya dan dilarutkan sebentar sampai butirannya tidak terlalu kasar. Biasanya setelah aku olesin rata dimuka, aku biarin sebentar selama 3 menitan lalu baru aku massage pelan-pelan. Gosoknya jangan terlalu semangat lo ya gengs selooo aja. Be gentle to your skin tar luka lagi. Setelah aku massage dan gosok-gosok tifis selama 30 detik, langsung aku bilas dengan air hangat sampai bersih. Memang langsung berasa bersih dan halus banget kulit ue!!! Enak banget lah pokoknya.

20170423113422_IMG_2011

IMG_20170425_1

 

Setelah selesai scrub-an, seminggu kemarin aku langsung lanjut pake masker kefirnya @pamperingday juga. Jadi aku ini emang SUKAAAAKKKK banget pake kefir yang jenis black kefir. Ini emang bener-bener enak dan ngaruh di kulit aku. Kalau kalian pernah coba kefir sebelumnya pasti sudah tau ya baunya mirip yogurt asem-asem gimana gitu hehe. Dan karena kefir dari @pamperingday ini organic dia gak tahan lama banget di suhu ruangan, jadi habis pake langsung taruh freezer. Kalau mau pake setengah jam-an sebelumnya keluarin dulu ya dari freezer tunggu gak beku baru dipake. Jadi enak banget pas dioles ke muka langsung adem.

20170423134231_IMG_2021-01

Cara pakenya sama seperti masker-masker biasanya, setelah kamu oles rata lalu diamin selama 30 menitan lalu bilas dengan air hangat ya. Lalu setelah itu rasain sendiri mukamu langsung kenyal banget yailaaa top lah pokoknya. Baru setelah itu aku lanjut ke step-step skincare aku selanjutnya seperti serum,moisturizer dll. Besoknya muka kamu langsung cerah dan glowy, bener-bener ngaruh banget.

20170423134115_IMG_2018

Sebenernya selain dua skincare diatas @pamperingday juga banyak jual varian-varian lainnya, masker nya gak cuma kefir aja tapi ada beberapa macem yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu. Either the facial scrub or the black kefir are both highly recommended. This is purely my honest opinion ya gengs , bukan gara-gara di endorse. Karena skincare itu gak main-main ya, kalau bagus ya bagus aja 🙂 hehe. Yuk langsung aja kalian hunting-hunting di instagram @pamperingday.

 

Leave a Reply

