[Review] NAUTY MASK : Jamu untuk wajah

Hayooo cewe-cewe siapa yang hobi maskeran? Ini pertanyaan yang gak usah ditanyakan ya kayaknya soalnya pasti jawabannya IYA hehe. Nagih lo ya maskeran itu, karena sudah tau enaknya ye khan aku bisa maskeran sehari 2 kali dengan produk berbeda.

Aku suka banget nyoba-nyobain masker mulai dari kefir, clay mask, hydrating mask, masker bubuk coklat lah green tea lah etc etc dan kalau bagus pasti aku share ke kalian , istilahnya aku rela jadi kelincay percyobaan untukmu semua wahai kawans he he…Dan Puji Tuhan so far masker-masker yang aku coba semuanya bagus-bagus.

PhotoGrid_1494552192683-01

 

Dan kebetulan kemarin aku habis nyobain masker baru lagi nih, namanya NAUTY. Jadi masker ini adalah masker bubuk natural dari bahan-bahan rempah alami. Baru pertama kali ini deh aku nyobain masker rempah-rempah, istilahnya kalau jamu biasanya diminum kalau Nauty ini adalah jamu untuk wajah. Kenapa aku bilang jamu, karena bahan-bahannya seperti yang kebanyakan kita temukan di jamu. Apa aja emang komposisi bahan-bahannya? Ada ekstrak beras pilihan, ekstrak kunir, ekstrak temulawak, ekstrak kunir putih dan rempah-rempah Jawa lainnya yang ditumbuk jadi satu. Aromanya pun juga langsung bikin aku inget sama minuman temulawak yang dulu waktu kecil aku sering minum. Seger! bukan bau jamu-jamu pahit yang bikin pusing kepala itu loh.

20170511144708_IMG_2476-01

Kemasannya cukup sederhana, bubuk maskernya dimasukkan kedalem botol transparan dengan tutup ijo muda. Jadi dari luar bisa kalian liat bentuk dan warna bubuk maskernya. Botolnya cukup handy dan kecil jadi enak kalau mau dibawa-bawa travelling luar kota tinggal selipin koper buat maskeran di hotel haha.

20170511145129_IMG_2478-01

Masker Nauty ini berbentuk bubuk ya, jadi kalau mau pakai ada ritualnya dulu gengs hehe. How to use :

  1. Taruh masker bubuk secukupnya di mangkok bersih
  2. Campur dengan air dikit aja sampe berbentuk pasta kental
  3. Oleskan secara merata di wajah dan atau leher
  4. Biarkan selama 5-15 menit (aku bisa sampe setengah jam an hehe)
  5. Bilas pake air hangat

Jadi begitu masker yang sudah berbentuk pasta tadi kamu oleskan ke seluruh muka, langsung ada cool sensation yang bikin muka jadi calm. Padahal aku nyampur bubuknya gak pake air dingin, cuma pake air biasa tapi begitu nempel di muka berasa adem banget muka ue. Makanya aku suka pakenya siang-siang pas panas-panas dan begitu pake ini langsung seger syekali. Masker ini tidak ada efek perih tingling nya ya gengs.

PhotoGrid_1494576142601-01

Biasanya aku biarin agak lama dari yang dianjurkan yaitu sampe setengah jam-an baru aku bersihin pake air hangat sambil mukanya di massage pelan, itung-itung sekalian scrub-an juga hehe. Begitu muka selesai dibilas yang paling  kerasa adalah keset bersih, bukan keset kering ya dan seger bangeeeeet mukanya berasa fresh. Untuk aromanya yang kayak jamu gak perlu khawatir, bakal hilang setelah kalian bilas kok.

Masker ini juga ampuh banget buat ngeringin jerewi, kebetulan kemarin sempet ada jerewi kecil di atas bibir dan begitu aku pakein masker Nauty, besoknya langsung bablas donk. Untuk menghilangkan bekas jerawat jujur belum aku test ya, karena aku gak terlalu bermasalah dengan jerawat, maklum mukanya kering soalnya.

PhotoGrid_1494576321569-01

Overall, masker ini enak banget dan aku berani merekomendasikan ke kalian yang suka masker-masker alami. Kalian liat deh itu habis maskeran hidungku juga bersih ya! Ini asli enak banget, kalau kalian diluar seharian dan muka berasa kotor coba deh pake ini pasti langsung berasa bersih enak POL. Harganya juga terjangkau Rp 47.000 isinya 65gr. Bisa dipakai sehari 2 kali atau sesering mungkin kalau kamu gak capek haha, kalau aku sih sehari sekali tapi tiap hari hoho enak banget soalnye buibu. Owner nya juga baik banget dan komunikatif kalau mau nanya-nanya ataupun konsultasipun silahkan. Dia juga gak jual masker lo, tapi juga banyak racun-racun gincunya maaaakkk haha yuk deh langsung hunting manjaaahhh ….

where to shop :

Instagram  @rwshope

Leave a Reply

