[Review] MoodMATCHER Lipstick by Fran Wilson 

Kalau kalian berpikir aku suka makeup-an full kayak foto-foto #FOTD aku di instagram pas pergi hangout, gengs itu syalah bezaaar haha. I might be the laziest person when it comes to doing makeup in real life. Percayalah. Karena ngebersihin makeup pas malem itu bener-bener malesin, makanya aku menghindari makeup tebel sehari-hari bahkan saat occasion tertentu. Who’s with me?

Meskipun aku suka dark-vampy / deep brown shade lipstick, tapi sebenernya jarang bangeeeeeeeet aku pake. I pick lip tint or lip stain instead.

And talking about nice and affordable lip stain, i’m pretty much sure you have heard about the brand that i’m going to talk about right now. Yes, brand MOODMATCHER ini sudah lalu lalang di internet lama banget bahkan pas aku masih “culun” dan gak tau apa itu lip stain (?)

Untuk yang mungkin baru denger, MoodMATCHER ini adalah lipstain yang diklaim dapat berubah warna sesuai dengan body chemistry kita. Jadi meskipun warna lipstick nya ijo, biru atau bahkan hitam, ketika dioleskan ke bibir warnanya akan berubah sesuai suhu tubuh kita. Jadi yang warna ijo gak bakal bikin bibir kita juga warna ijo hehe.

Product claims : Super long-lasting 12-hour formula, won’t wear off, even when eating , drinking, or kissing. Experience the rich, natural, moisturizing powers of aloe vera and vitamin E.

Yang penasaran whether the claim is true or nah, please keep on reading ya ~~~

PACKAGING

Untuk kemasannya sendiri menurut aku standart aja, tempat lipstick nya berbahan plastik dan tutupnya transparan. Tidak ada box-nya ya yang punyaku ini.

Seal-nya pake sticker kayak begini. Dan di tutupnya itu ada keterangan ingredients-nya juga kalo seal-nya kita buka.


FORMULA / STAYING POWER

Aku lumayan kaget ternyata MoodMATCHER ini awet bangettt ngeeettt stain nya. Uda aku buat makan apa aja dari siang sampe malem, masih enggak ilang2. Cakep banget!

Formulanya juga oke menurutku, gak buat bibir aku kering sih. Makanya beberapa hari kemarin ini aku pake tiap hari hehe bahkan pas lagi di rumah aja. Kalau gak mau dijadiin kayak liptint (cm bibir dalem aja yang dilipstick-in), mau kamu pake buat seluruh bibir juga syantiqe kok.

Pigmentasi nya sih standart ya, tapi bisa menutup warna bibir asli dengan baik. Untuk yang shade Black lebih sheer daripada yang Red , tapi buildable banget kok jadi bisa kalian sesuaikan aja. Kalau aku pribadi sih biasanya aku pake dulu di seluruh bibir terus aku tap-tap pake tissue. Jadi warnanya nanti gak terlalu gonjreng. Formulanya glossy ya, dia gak matte dan pastinya transfer. Tapi nanti setelah jadi stain, beneran awet dan kiss-proof ehe.

SHADES

Aslinya dia punya banyak banget pilihan shades. Tapi kebetulan kemarin aku dapet 2 shades, yaitu Black dan Red.

Aku langsung tertarik nyobain yang Black donk, penasaran jadi apa warnanya di bibir eug hehe. Uuuh, ternyata cwakep jadinya warna pink-pink ungu gitu di aku, apalagi pas sudah nge-stain di bibir tambah cantik lagi. I’M HOOKEDDDD!!!

Yang Red pun juga cakep, tapi warna merah gini biasa ya. Liptint aku juga banyak yang warna merah soalnya hehe.

Kayak gini nih yang warna Black, pas baru aku pake. Warnanya intense juga lo, cakep ya.

Nah, kalau yang Red warnanya mayan gonjreng kalau dipake full bibir ya.

FINAL THOUGHTS

AKU SUKA AKU SUKA AKU SUKA!!! I’m thinking to get another one for back up yang warna Black nya karena cantik banget asli. Buat messy-eater kayak aku gini, MoodMATCHER ini termasuk awet buanget di aku. Pernah aku pake malem hari terus aku bawa tidur donk haha, paginya masih ada stain-nya. buseeet qaq!!! Dan surprisingly bibirku juga gak kering. Thus, the claims are true!

Where to buy :

Website moodmatcher.co.id

Instagram @moodmatcherindonesia

Leave a Reply

