[Review] NUURON Trio Eyeshadow & Miss Purity Parfume

Halo semuanyaaah,

Wih kayaknya sudah lumayan lama juga ya aku gak review eyeshadow. Nah, kebetulan aku punya eyeshadow baru nih yang kecil-kecil cabe rawit keluaran brand lokal, namanya adalah NUURON. Seperti biasa aku selalu excited gak jelas kalau nyobain produk lokal karena bangga banget produk lokal semakin maju pesat kayak sekarang. Jadi penasarannya selalu notog njedog. NUURON ini adalah line kosmetik dibawah naungan PT Citra Kosmetika Industri yang pabriknya berlokasi di Bekasi. Sudah aku cek, dan semua produk sudah tercatat di BPOM gengs. Jadi semua aman.
Dan kebetulan kemarin aku dikasih beberapa eyeshadow dan satu parfume untuk dicoba dan review. Untuk eyeshadow nya, ada yang sudah aku buatin tutorial di Instagram saking gak sabarnya mau share ke kalian hihi.

Baiklah gak usah kepanjangan ya, untuk complete review please keep on reading

-TRIO EYESHADOW-

PACKAGING

nuuron-trio-eyeshadow (13)


nuuron-trio-eyeshadow (5)

Kemasannya cukup Gothic ya ehe, mulai dari kotak dan palette nya semua dominasi warna hitam. Tulisan brand Nuuron-nya sendiri warna Gold jadi matching yak.

Dibalik box nya terdapat keterangan lengkap mulai dari cara pakai, ingredients dan yang paling penting ada keterangan No. BPOM .

Nuuron-trio-eyeshadow

Untuk ukuran nya, trio eyeshadow ini kecil dan imut. Hampir sama dengan trio eyeshadow brand lokal lainnya yang ada dipasaran, kalau kalian ingin tau kira-kira seberapa gedenya.

nuuron-trio-eyeshadow (6)

nuuron-trio-eyeshadow (12)

Palette eyeshadow nya sendiri berbahan plastik glossy full black. Dibaliknya ada sticker nama dari shade masing-masing eyeshadow. Eh, didalemnya ada kaca imyut nya juga, lumayan bisa buat touch-up tipis-tipis hehe.

nuuron-trio-eyeshadow (11)

Kita juga dapet double-ended sponge, biasanya aku pake buat naruh shadow di inner corner.

FORMULA / PIGMENTATION

Formulanya? sangat smooth dan buttery!! Sempet ke”cungkil” dikit kena mika pelindungnya, dan aku teken-teken dikit sudah balik lagi saking buttery nya hiks terharu. They’re so easy to blend out, sama sekali gak patchy. Kalau kalian liat tutorialku pake eyeshadow mereka di Instagram you can witness it yourself how easy these shadows to work with.

Aku juga mayan SHOOK dengan pigmentasinya, as i don’t expect too much. Dari keempat trio eyeshadow yang aku dapet, 3 diantaranya GILA-GILAAN WOYYY COLOR-PAYOFF NYA! Sekali usap aja loh dan tanpa primer warnanya udah keluar! CAKEP BANGETTT ASLIIIII GAK NYANGKA. Dan cuma satu yang pigmentasi nya kurang, yaitu yang ungu (shade Violet Paradise). Warnanya kurang stand out menurut aku, jadi untuk yang shade tersebut kalian butuh primer supaya kalau dipake warnanya lebih keluar.

Bagusnya lagi, eyeshadow Nuuron ini mau kamu apply pake jari atau brush hasilnya sama-sama yahooeeed, karena kalian tau donk ada eyeshadow yang baru pigmented kalau apply pake jari. Pas pake brush malah zonk.

Yah, kalau fallouts pasti ada lah ya tapi sejauh aku pake, fallouts mereka minim kok. Gak berantakan gitu, pokoknya habis colek pake brush ya di tap-tap dulu jangan lupa eeeaa.

SHADES

Kebetulan kemarin aku dapet 4 macem shades, bisa kalian lihat dibawah ini swatch nya yah. Notes : Semuanya tanpa primer, kecuali yang shade Violet Paradise karena warnanya kurang keluar jadi aku kasih primer just to let you see the actual colors.

  • CHOCO DREAM

nuuron-trio-eyeshadow (8)

nuuron-trio-eyeshadow (4)

  • TERRACOTA LIGHT 

nuuron-trio-eyeshadow (9)

nuuron-trio-eyeshado

  • SPARKLING PINK

nuuron-trio-eyeshadow (10)

nuuron-trio-eyeshadow (2)

  • VIOLET PARADISE

nuuron-trio-eyeshadow (7)

nuuron-trio-eyeshadow (3)

 

-Miss Purity Parfume Rose Gold edp-

nuuron-perfume (2)

20170712085815_IMG_3805-01

Seperti yang aku bilang di awal-awal, aku juga dikasih parfume untuk direview dan dishare ke kalian. Karena eug bukan Parfume-addict (anaknya agak kampung lol) dan bodor kalau ditanya wangi ini gimane wangi itu gimane. Aku kasih short review yang singkat, padet dan sintal yak hehe.

nuuron-perfume (3)

Nah ini, kalo dikasih yang Rose Gold gini siapa coba yang gak girang ehe. Packaging nya cakeeeep ya buuuu! Sekilas pasti gak bisa bedain mana yang lokal mana yang punya luar. Karena memang Nuuron khusus mendesain parfume-nya kayak brand international. Ini juga eu de perfume ya, dimana kadar parfume nya yang lebih banyak dari alkohol sehingga bikin lebih awet nempel di badan.

Jadi karena hidungku ini gak sensitip sama sekali, wangi parfume apa aja aku bilang enak asal badan ue harum HAHA mau itu yang aromanya sweet lah, maskulin lah, floral lah blablabla lah aku oke aja. Begitupun pas nyobain ini, aku suru suami yang nyobain karena dia lebih cereweeeet soal parfume. Pas dia bilang “ENAK KOK WANGINYA”  , selamat! parfume anda lulus test uji kewangian lol.

FINAL THOUGHTS

Aku salut sama semua kualitas produk-produk NUURON. Eyeshadow lokal dengan kualitas begini? LUAR BIASA! Aku berani bilang ini uapik banget lo aku sangat rekomen. Untuk eyeshadow nya personal favorit aku yang Terracota Light dan Sparkling Pink. Duh, cakep banget dimata. Dan tenang, i don’t get paid to say good things about them, everything’s based on my own experience. Parfume-nya juga oke lo ya gengs, packaging nya cakep yak udah kayak parfume punya luar ehe. Wanginya juga sudah my hubby-approved jadi pasti enak kok i guarantee haha. Sebenernya produk Nuuron gak cuma eyeshadow dan parfume aja loh mereka juga ada blush on, compact powder, foundation, lipstick, dan lain-lain. Kalian bisa lihat  macem-macem produk Nuuron di instagram mereka @nuuron.id  dan website mereka nuuron.co.id
PS. Ini salah satu look yang aku buat pake Nuuron Trio Eyeshadow yang Sparkling Pink

2 Replies to “[Review] NUURON Trio Eyeshadow & Miss Purity Parfume”

Leave a Reply

