Japan Tour with HISGO Indonesia

Baiklah, setelah membahas panjang lebar mengenai kuliner di Jepang di post terakhir aku (read here)  sekarang aku akan mengulas tentang tempat-tempat populer lainnya yang worth-to-visit ketika kalian liburan ke Jepang. Keindahan alam di Jepang memang sudah gak usah diragukan lagi ya, negara ini menawarkan begitu banyak plesiran cantik bagi kalian yang pencinta alam. Terkadang saking banyaknya, dan hampir di setiap kota di Jepang memiliki spot-spot cantik, kita jadi bingung mau kemana dulu dan bayar tiketnya bagaimana nanti disana.

Untuk masalah itu, sekarang semuanya sudah serba gampang ya terutama sejak ada HISGO Indonesia. Bagi yang mungkin belum tahu mengenai HISGO, HISGO ini adalah sebuah Online Travel Agent yang akan memudahkan kalian yang ingin pergi berlibur ke Jepang, karena semua details bisa kalian arrange dengan HISGO. HISGO sendiri adalah anak travel agent dari HIS Indonesia yang keprofesionalannya tidak usah diragukan lagi. Dengan HISGO kalian bisa dengan mudah browsing terlebih dahulu kota-kota mana saja yang ingin kalian visit nanti di Jepang dan apa aja sih tempat-tempat hype dan aktivitas seru di masing-masing kota. Not to mention, kalian juga bisa membeli dulu tiket masuk lewat HISGO jadi nanti disana kalian sudah gak usah ribet beli-beli tiket lagi. Ntap banget ya gengs!

Salah satu keindahan alam yang harus kalian kunjungi selama musim panas adalah Hokkaido yang terkenal dengan Furano and Bei. Kalau kalian suka dengan all-things-flowery garden, kalian wajib banget kesini. Taman bunga ini bernama Farm Tomita, dimana mata kalian akan dimanjakan dengan pemandangan bunga-bunga yang super colorful dan instagramable banget buat foto-foto ehe. Disana juga  ada lavender field yang terkenal karena full dengan warna ungu-ungu seger. Pokoknya cantik banget deh.

farm1
source :  mygola.com
farm2
source : insigma00.devianart.com

Selain menawarkan pemandangan yang cantik, Farm Tomita juga membuat produk-produk yang terbuat dari lavender, mulai dari parfum sampai es krim. Kebayang gak rasa bunga lavender gimana?

Processed with VSCOcam with c1 preset
source : gajinpot.com

Bagi kalian yang tertarik untuk berkunjung ke Farm Tomita, HISGO memiliki paket tour ke Sapporo yang bisa kalian pilih. Semuanya sudah diatur beres dengan HISGO mulai dari tiket dari Sapporo ke Hokaido sampe nanti tiket masuk ke Farm Tomita. Tidak hanya itu aja, paket yang ditawarkan HISGO ini sudah meal included. Mantab ya!

Setelah puas dengan pemandangan bunga-bunga yang seger di Hokkaido, yuk mari kita melipir ke Osaka. Bagi kalian yang ingin ngerasain rasanya pake kimono kayak cewek-cewek Jepang disini kalian bisa rental kimono atau yukata loh. Seru yah, karena selain melayani sewa kimono kalian juga bisa foto-foto syantik dengan kostum tersebut. Untuk tiketnya, HISGO sudah memiliki paket khusus bagi kalian yang memang tertarik untuk sewa kimono mulai dari yang mau foto couple-an ataupun individu bisa.

kimono

kimono2

Sebenernya keseruan liburan ke Jepang dengan HISGO enggak cuma ini aja ya, masih buanyaaaak banget tempat-tempat seru yang ditawarkan oleh HISGO untuk dikunjungi. Tinggal disesuaikan dengan interest kita aja, karena setiap kota ada lebih dari 10 pilihan paket jalan-jalan di kota-kota yang ada Jepang mulai dari museum, kuliner, pemandangan alam, kuil, dan lain-lain.

Bagi kalian yang baru pertama kali wisata ke Jepang gak usah takut bingung, karena HIS Travel dan Hisgo dapat membantu untuk mengatur liburan kalian. Lengkap selengkap-lengkapnya mulai dari tiket penerbangan PP, hotel dan akomodasi. Bagi kalian yang ke Jepang pun, Hisgo sudah menyiapkan fasilitas JRP yaitu sejenis tiket untuk naik kereta di Jepang nanti. Pokoknya dijamin semuanya bakal serba beres dan anti-mumet.

Selain melalui pemesanan melalui online, kalian juga bisa langsung datang ke kantornya dan tanya-tanya langsung dengan staff-nya. Cabang kantor HIS Travel ini sudah ada dimana-mana, mulai dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Jogja dan masih banyak lagi. Untuk info lebih lanjut mengenai kontak nomor telpon tiap branch bisa kalian dapatkan di website mereka yaitu HIS : HIS TRAVEL dan Hisgo : Hisgo.co.id

Untuk tips-tips makeup essentials apa aja yang wajib dibawa saat travelling atau inspirasi #ootd kalian bisa baca-baca dulu di BEAUTYNESIA. Siapa tau bermanfaat kan. Baiklah, sekian dari aku semoga berguna bagi yang mau liburan ya!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s