[Recommendation] HIS TRAVEL : Mengunjungi Boneka-Boneka Lucu di Korea/Jepang

Kembali lagi gengs dengan racun jalan-jalannya bersama HIS Travel Indonesia hehe.  Bagi kalian yang baru dengar, HIS Travel Indonesia adalah Online Travel Agent terpercaya bagi kalian yang ingin liburan ke luar negeri. Selain menyediakan tiket pesawat dan hotel dengan harga yang bersahabat, HIS Travel Indonesia ini juga menjual tiket masuk berbagai theme park dari seluruh belahan negara. Selain itu, HIS Travel Indonesia juga memiliki sebuah anak Travel Agent yang memfasilitasi kalian yang doyan ke Jepang yaitu HISGO Indonesia. 

Nah, setelah post terakhir aku membahas theme park seru di Malaysia / Singapore [read here] . Untuk post kali ini aku akan mengajak kalian liburan ke tempat-tempat yang lebih cute di Korea dan Jepang. Kenapa kok unyuk-unyuk kak? Karena aku akan membawa kalian ke tempat yang penuh dengan boneka-boneka gede yang peluk-able ehe. Buat cewek-cewek pasti doyan banget nih.

Siapa disini yang suka sama K-Drama dan perna nonton The Princess Hour (Goong) ? Kalau kalian inget ada salah satu scene yang diambil disebuah tempat lucu yang penuh boneka Teddy Bear raksasa. Tempat ini namanya adalah Teseum Museum. Dulu Teseum Museum ini cuma ada di Jeju gengs, tapi sekarang sudah ada di Seoul juga kok.

Teseum Museum atau juga disebuh Teddy Bear Museum ini adalah museum yang penuh dengan boneka. Tenang semuanya lucu-lucu kok, bukan macem Annabelle. Selain disuguhi oleh berbagai macam bentuk boneka Teddy Bear, ada juga yang namanya Mirror Maze. Sesuai namanya, Mirror Maze ini adalah labirin yang penuh dengan kaca. Iya, jadi kita dikelilingi kaca gitu sampe bisa menemukan jalan keluar. FYI, sebelum masuk ke area Mirror Maze ini kita disuruh pake gloves supaya sidik jarinya gak nempel di kaca haha.

mirror
source : klook.com

Setalah berhasl keluar dari Mirror Maze, nanti disebelahnya ada pintu masuk ke dalam Teddy Bear Museum. Jadi basically emang isinya semua ya boneka Teddy Bear yang diberi pakaian dan tema dari seluruh negara. Lucu dan gemas sih.

tedber
source : hulutrip.com
20160721112247831
source : hulutrip.com

Kalau kalian ada rencana ke Korea Selatan dalam waktu dekat ini dan berencana ke Teseum Museum. Kalian bisa pesan tiket masuknya mulai dari sekarang di HIS Travel Indonesia. Dengan harga yang sudah tertera, namun harga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kurs rupiah dan won yah. Jadi ada baiknya telpon dulu ke HIS Travel terdekat di kota kalian.

Selain di Korea, Jepang juga memiliki theme park indoor yang sudah dibuka sejak Desember 1990 yang bertemakan boneka-boneka juga, yaitu Sanrio Puroland yang berlokasi di Tokyo dan Harmonyland Kyushu. Kedua theme park ini  sama-sama memamerkan tokoh-tokoh kartun garapan Sanrio Company mulai dari Hello Kitty, Melody, Cinnamoroll, Jewelpet, dan lain-lain.

sanrio
source : justgola.com

Di Puroland kalian bisa menikmati fireworks tepatnya pada musim panas setiap harinya. Terdapat juga gift shop bagi para turis  yang ingin membawa oleh-oleh khas Puroland. Belum lagi ada area-area dengan tema lucu tertentu seperti candy, es krim, bread, juice, chocolate factory.

sanrio1
source : Tadaimajp.com

Nah, kalau Harmonyland ini sebenernya temanya sama ya karena banyak karakter dari Sanrio hanya saja dia theme park outdoor. Banyak wahana-wahana yang bisa kalian naiki disini. Bukan hanya pertunjukan boneka-boneka aja.

harmony
source : en.japantravel.com
harmony1
source : pinterest.com

Selain pemandangan dan wahana yang semuanya bertemakan kartun-kartun Sanrio, makanan yang disajikan disana pun juga gak jauh-jauh dari karakter Sanrio. Tau sendiri la yah Jepang ini kreatif banget kalau udah bikin makanan-makanan lucu. Di Harmony Land Sanrio kalian yang laper bisa menikmati makanan yang bisa kalian beli di food stall nya.

harmonyfood
source : ikidane-nippon.com
harmonyfood2
source : goawaysam.blogspot.com

Gimana gengs? Totalitas banget yah tema-tema makanannya haha. Mulai dari packaging sampe makanannnya dibentuk sedemikian lucu.

Bagi kalian yang punya balita terutama anak perempuan udah pasti girang banget dibawa ke kedua theme park tersebut. Dan sebagai orang tua pun gak usah ribet-ribet lagi beli tiket di website Jepangnya, ya keleus bahasanya gak ngerti lol. Semua tiket masuk bisa kalian beli di Indonesia kok sebelum berangkat di HIS Travel Indonesia.

Pokoknya semua sudah serba mudah banget ya gengs jaman sekarang. Seperti biasa, sebelum pergi-pergi aku selalu tengok-tengok ke BEAUTYNESIA mulai dari persiapan-persiapan apa aja sebelum liburan ke luar negeri. Tunggu apalagi yuk langsung rencanakan liburan kalian dengan di HIS Travel Indonesia

Hope it helps and thanks for reading! xx

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s