[Recommendation] JAPAN TRAVEL : FAST WIFI CONNECTION

Kembali lagi dengan update info terbaru mengenai Hisgo Indonesia, kali ini aku ingin memperkenalkan fasilitas dari Hisgo Indonesia untuk kalian yang ingin bepergian ke Jepang tanpa perlu khawatir dengan koneksi Internet. Maklum lah ya anak millenial gak bisa jauh-jauh dari update Sosial Media, masa udah ke Jepang tapi gak pamer OOTD lol.

Tr00100420170516143539316

Untuk menghindari kendala internet lemot atau hal-hal lainnya, kalian bisa menyewa Pocket WIFI Router di Hisgo Indonesia untuk nanti kalian pakai di Jepang. WIFI Router yang bisa kalian sewa bukan wifi abal-abal ya, karena koneksi nya cepet dan unlimited tentunya. Not to mention, bisa juga dipakai hingga 10 devices loh. Untuk pemesanan sewa wifi baiknya jangan dadakan ya gengs karena router nanti akan dikirim ke hotel kalian dalam jangka waktu 3 hari, jikalau pun mendadak kalian bisa langsung ambil router wifi nya di Kantor HIS yang terletak di Harajuku.  Bagi kalian yang tertarik silahkan buka link disini untuk harga paket harian yang akan kalian ambil.

Bukan Hisgo Indonesia namanya kalau tidak punya solusi bagi kalian yang on tight budget. Bagi kalian yang merasa untuk sewa router wifi agak kemahalan karena mungkin yang make satu atau dua orang aja, kalian bisa beli SIM CARD aja yang nanti untuk dipake sepanjang kalian di Jepang. Untuk pembeliannya, kalian bisa pesan dulu kok di Jakarta or wherever kantor HIS Indonesia terdekat kalian. Nanti ngambil sim card nya bisa langsung ke kantor HIS Indonesia ya gengs, dan kartunya nanti bisa langsung kalian gunakan setelah turun dari pesawat atau sebelum naik pesawat. Untuk pengaktifannya pun mudah yaitu hanya dengan setting APN, seperti dibawah ini. Jika kurang jelas kalian bisa langsung baca-baca disini .

Tr00100420170512115533511

Selain fasilitas koneksi internet, bagi kalian yang memerlukan travel insurance baik untuk perlindungan diri (misalnya pas kamu lagi hamil) di negara orang maupun untuk syarat visa, bisa kalian urus juga lo lewat Hisgo Indonesia. Bagi kalian yang males dateng ke agen asuransi, kalian bisa mengurus dan bayar lewat Online dengan menggunakan asuransi perjalanan ASSIST CARD yang kebetulan bekerja sama dengan HIS Indonesia. Gila ya jaman sekaran mah semua serba praktis. Nanti harga yang harus dibayarkan tergantung pada jumlah hari/lama kalian traveling dan semua list harga sudah tercantum lengkap di website Hisgo Indonesia.

8347263_20151119045009

Banyak sekali keunggulan dari Assist card Travel Insurance ini gengs, selain terpercaya Assist Card juga memberikan  perlindungan menyeluruh pada saat bepergian ke seluruh dunia dengan berbagai macam manfaat, seperti proses klaim gampang, uang pertanggungan hingga Rp 133 Juta, dan juga premi terjangkau. Keunggulan lain dari Assist Card antara lain :
– Chasless untuk Medical Assistance
– Tanpa batas usia
– Mengcover kehamilan sampai dengan 26 minggu atau bisa di upgrade lebih dari usia kehamilan 26 minggu
– Mengcover First Medical Assistance in case of Pre-Existing illness
– Berlaku di seluruh dunia

Caranya juga mudah dan cepet banget dengan ASSIST CARD ini , bahkan bagi yang first timer. Kalian akan disuruh untuk mengisi data traveler , lalu tahap selanjutnya adalah proses pembayaran dan setelah semua proses selesai, Assist akan mengirimkan file pdf untuk digunakan sebagai ID Card dan luggage tag. That is all. Gampang kan ya.

Memang sih pada akhirnya kalau memakai jasa HIS Travel Indonesia dan HISGO gak ada yang ribet yah. Yuk ah, tunggu apalagi coba langsung cus register di HIS dan Hisgo sekarang juga, ada penawaran khusus juga lo untuk member baru. Bagi kalian ciwi-ciwi yang mau jalan-jalan dan tetep cantik ala-ala selebgram yuk baca tips-tips di Beautynesia. Semoga tulisanku ini bisa membantu ya dan terima kasih sudah meluangkan waktu membaca 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s