[Review] Clinelle Caviar Gold Treatment Concentrate Face Oil

Untukku pribadi brand Clinelle ini sudah cukup familiar, karena dari beberapa tahun lalu sempat mencoba range nya seperti WhitenUp & Pure Swiss Hydra Calm. Kebetulan saat mencoba beberapa produk dari series tersebut belum ada yang gak cocok sama formulanya. Makanya seneng banget kali ini dapat kesempatan untuk nyobain produk mereka dari range Caviar Gold.

Produk-produk dari Caviar Gold ini memang fokusnya lebih ke anti aging yang diformulasi tanpa paraben, artifical fragrance , non – comedogenic ingredients & no mineral oil. Jadi untuk bumil & sensitive skin harusnya aman.

Memiliki key ingredient Caviar yang memang bagus untuk treat wrinkles, fine lines, mengencangkan kulit & nourishing.

Produk yang hampir 3 minggu ini aku coba dari Caviar Gold adalah newly launched mereka — Treatment Concentrate & moisturizer nya, yaitu Firming Cream.

Langsung aja ya aku bahas karena memang mereka ini menarik banget , baik dari segi formula & ingredients nya.

Caviar Gold Treatment Concentate

Untuk packaging, selain ada dus nya yang dominan black-gold, botolnya ini dari kaca yang cukup berat. Jadi dipegang itu manteb dan keliatan mewah. Botolnya berwarna cokelat gelap dan tidak tembus pandang, jadi melindungi produk dari cahaya matahari.

Dia ini memang basically face oil dengan kandungan 6 Natural Botanical Oils & Caviar Extract. That being said, ini adalah tipe oil-blends yang terdiri dari : Seabuckthorn Oil , Sweet Almond Oil, Meadowfoam Seed Oil, Avocado Oil, Macadamia Oil & Hazelnut Oil. Jadi memang kaca sekali ya dengan fatty acids yang bagus banget untuk melembabkan dan barrier-boosting kulit. Setauku juga oil-oil tersebut juga sifatnya non-comedogenic kok jadi gak perlu takut clogged pores.Oil-oil yang terkandung dalam Treatment Concentrate ini juga kaya antioxidant , jadi mantul untuk menangkal radikal bebas

Untuk tekstur dia sangat ringan, tipe dry-oil yang runny . Saking ringannya , dia ini nyaman juga dipakai di pagi hari karena menurutku dia nyerepnya cepet dan gak bikin kulit greasy apalagi kalau dimix dengan moisturizer (Firming Cream) . Dipakai sendiri pun dia tetep nyaman dikulitku, ngunci nya oke tapi juga gak berat pas dipake. Bisa dipakai untuk all skin types, selama kulit kalian cocok dengan kandungan-kandungan oil yang ada.

Nah, Firming Cream nya ini menurutku pasangan yang klop banget sama Treatment Concentrate ini. They really compliment each other.

Moisturizer nya punya tekstur cream yang Termasuk lightweight dikulitku, kelembaban nya sangat pas untuk dipakai di morning routine tapi kalau malam aku butuh extra moisture jadi dengan cara si Firming Cream dimix dengan si face oil Treatment Concentrate ini feels nya wenaaak banget dikulit

Formula moisturizer nya sendiri ini udah enak, dia bikin kulit lembab dengan porsi yang pas. Tapi begitu dipakainya barengan dengan Treatment Concentrate bener-bener bikin kulit kuenyal. Dan pas pagi bangun kulit berasa menul dan soft to the touch. Apakah bikin minyakan pas bangun pagi ? Enggak sama sekali.

Ini kulitku setelah pakai Firming Cream dimix dengan Treatment Concentrate , keliatan glowing ya tapi pas dipegang sama sekali gak becek minyakan. Jadi kulit kayak sehat aja gitu.

Buat yang kulitnya kering, kalian mau pakai Treatment Concentrate tanpa dimix Firming Cream pun bisa banget ya. Kadang juga aku pakai sendiri di step terakhir setelah moisturizer Firming Cream. Hasilnya dikulit juga gak kalah bagus kok, malah dgn cara kayak gini yang kulit kering pasti bakal terkunci awet kelembaban .

Jadi intinya sih memang silahkan kalian sesuaikan dengan kulit masing-masing ya.

Semoga membantu!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s