[Review] Green Angelica : Shampoo & Hair Tonic Lokal Untuk Rambut Rontok

Memang aku ini orang nya dari dulu gak terlalu peduli kalau udah urusan hair products. Orangnya nurut, pake shampoo juga terserah deh yang ada aja tipenya haha. Sampe waktu udah menyusui , rambutku itu jadi gampang rontok, ditambah aku yang orangnya gak terlalu peduli perawatan rambut sehingga meskipun sudah selesai menyusui lama pun, rambut ku tetep tipis.

Dan sebelnya juga rambutnya jadi super lemes jadi dibentuk-bentuk itu suka merusut. Itu juga alasan kenapa rambutku sudah tidak pernah panjang lagi. Rambutku dimana-mana bun kalau udah rontok. Sedih.

Sampai akhirnya memutuskan pake shampoo yang bebas detergent yang lagi hits saat itu. Cocok sih rambutku jadi ngembang, tapi ya tetep aja rontoknya.

Nah, karena aku tau banyak sekali temen-temen diluar sana yang mungkin juga punya problem rambut seperti aku. Aku mau share shampoo & hair tonic LOKAL, yg awalnya pas coba atas saran temenku, bisa sengaruh ini ke rambut rontok ku.

Aku percaya karena papa temenku ini pake si shampoo ini dan ternyata sangat cocok. Namanya adalah Green Angelica. Jujur aku bangga dan seneng kalau ternyata ada hair product lokal yang punya kualitas sesuai klaim nya.

Shampoo Green Angelica ini kemasannya dominan warna putih dengan tulisan biru. Ukuran botolnya cukup kecil & berbahan plastik jadi sangat handy & travel- friendly. Gak perlu takut pecah. Tutupnya beripa flip-top kokoh sehingga gak mudah bocor.

Isi shampoo nya berwarna hijau green tea, dan semerbak wangi jasmie teh. Jujur ini sangat relaxing! Apalagi kalau pas capek-capek lalu kramas pake shampoo aroma teh begini & air hangat. Ya ampun mood booster banget.

Dan seperti ciri shampoo tanpa silikon pada umumnya, dia memang keset dirambut. Bisa kalian tambahkan conditioner setelah nya kalau mau agak halus. Tapi aku sih gak perlu, malah menurutku oke-oke aja, karena rambut akan gampang disisir nanti setelah pakai hair tonic nya. Malah kebanyakan jarang sisir karena rambut akan “jatuh” sendiri dan ringan.

Setelah keramas, dan rambut masih setengah basah kita bisa langsung semprotkan si hair tonic nya. Ini juga wanginya ya ampun, subtle & relaxing. Sama sekali bukan tipe nyegrak ya.

Kalian semprotin aja di kulit kepala secukupnya kemudian dipijat beberapa menit.

Kalau tadi shampoo nya dominasi warna putih & biru, si hair tonic ini lebih ke hijau neon gitu loh jadi memang fetching sih hehe.

Ukuran botolnya sedang dan berbahan plastik, sehingga gak usah takut gampang pecah. Sama-sama handy nya dengan si shampoo, jadi bisa kalian bawa kemana-mana d dalam pouch. Tutupnya berupa spray, noozle nya pun kualitasnya mantab. Semprotannya rata.

Tekstur nya liquid transparan seperti air ketika kita semprotkan. Gak bikin tangan lengket juga.

Efficacy

Aku sudah pake produk ini sebulanan. Awalnya aku gak expect sama sekali hasilnya bakalan cepet keliatan. Yang pasti minggu kedua, pas aku habis keramas & aku nyisir rambut pakai tangan, rambut sudah jarang yang nyangkut .

Lalu, minggu ketiga aku mulai sadar kalau banyaaaaaak baby hair ku tumbuh. Dan setelah kering pun, bagi yg males sisiran kayak aku, rambutmu gak akan kusut, tetep gampang disisir pake tangan. Pokoknya aku seneng banget!

Kedua produk ini bener-bener membantu. Kalau si shampoo ada ukuran 500 ml aku pasti beli dah.

Kalau kalian punya keluhan yg sama kayak aku, coba kepoin langsung Instagram Green Angelica mumpung produk juga baru pada restock. Bisa kalian beli di e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Shopee, Bukalapak atau ke Official Web mereka.

Eh lagi banyak diskon juga di Shopee ! Buruan kalau mau beli sebelum kehabisan lagi.

Leave a comment