Bekas Luka dan Jerawat Pudar Semudah 1 2 3 dengan Laderma

Hai, semua. Sesuai janji aku pada artikel sebelumnya (read here) aku bakal update ke kalian pengalamanku mencoba krim Laderma selama semingguan kemarin. Kebetulan aku punya bekas luka jahitan C-section yang sampe sekarang gak bisa hilang-hilang. Dan karena kemarin pas aku baca Laderma ini bisa memudarkan bekas luka dengan efektif, makanya aku penasaran ingin langsung coba… Read More Bekas Luka dan Jerawat Pudar Semudah 1 2 3 dengan Laderma

PEDE TANPA BEKAS LUKA DENGAN LADERMA

Sebagai seorang wanita memiliki bekas luka yang permanen adalah hal yang terkadang bisa bikin kita gak percaya diri. Sebenarnya gak bekas luka aja sih, banyak juga wanita-wanita yang minder karena punya keturunan strechmark yang visible banget. Begitupun juga aku, kebetulan aku punya bekas luka yang sampai sekarang gak bisa hilang-hilang, yaitu bekas jahitan operasi saat melahirkan… Read More PEDE TANPA BEKAS LUKA DENGAN LADERMA

[REVIEW] Beauty Sponges & Silisponge by Masami Shouko

After seeing picture above, i’m pretty much sure you’re already guessing what i’m going to write on today’s article, dont ya? I’m going to speak up more profound about these makeup tools i’ve gotten from the first and second Kay Collection’s hampers. And what are thoseeeee? Yes, they’re the various sizes beauty sponges from Masami… Read More [REVIEW] Beauty Sponges & Silisponge by Masami Shouko

[Review] BCL CLEAR LAST NATURAL COVER PACT

Hi, semua. Jadi seperti bulan kemarin, bulan ini aku dapet hampers lagi dari Kay Collection untuk di review. Selalu excited kalau trima paket dari Kay Collection ini karena aku gak tau isinya apa jadi deg-degan kegirangan sendiri hehe. Nah begini dia penampakan isi-isi dari hampers Kay Collection bulan April. Lumayan overwhelmed sama isinya, lucu-lucu jadi… Read More [Review] BCL CLEAR LAST NATURAL COVER PACT