[Review] Beauty Creations Cosmetics : Tease me Eyeshadow Palette (Bahasa)

Okey, jadi setelah lumayan lama aku gak ngebahas eyeshadow palette di blog (karena kebanyakan aku short review langsung di instagram) kali ini aku mau nulis disini aja deh, biar lega nge-bacotnya lol.

Jadi ini adalah palette keluaran brand Beauty Creations Cosmetics, yang ternyata buuanyaak penggemar dan peminatnya karena waktu aku post di instastory–waduuuh banyaaak bener yang DM. Aku pun kaget karena ternyata aku ndeso juga baru tau kalau Tease Me palette ini adalah palette keluaran terbarunya Beauty Creations. Luar biasa antusiasnya para pencinta eyeshadow yang sangat up to date ini hehe.

[Baca juga REVIEW Highlighter Palette I Can’t Stop Raving About : Beauty Creations Angel Glow Palette ]

beautycreation-teaseme-palette (2)

Kebetulan juga aku baru taunya ya dari Mba Iva–ownernya olshop langganan aku @ivabeaute.id. Mungkin dia juga dapet banyak banget masukan buat mendatangkan palette ini yah dan dengan baik hati Mba Iva ngasih aku satu untuk direview dan dibuatin tutorial. Makasih, Mba Iva!

Pas barangnya dateng aku shook ternyata warnanya cakep-cakep sekali apalagi ada warna metallic maroon nya lol. Untuk kemasan sih masih sama seperi punya aku yang Boudoir Eyeshadow, dari cardboard tebel gitu dan dengan magnetic closure. Seperti biasa, palette Beauty Creations ini juga ada kacanya jadi enak banget kalau mau makeup gak usa ambil kaca-kaca kecil lagi.

beautycreation-teaseme-palette (3)

beautycreation-teaseme-palette (4)

beautycreation-teaseme-palette (5)

 

Texture/ Pigmentation

Karena sebelumnya sudah pernah nyobain kualitas eyeshadow Beauty Creations ini, aku gak kaget kalau ternyata formulanya masih sama okenya. Semua matte nya lulus uji enak-diblend dan tidak patchy. Apalagi shimmer dan metallic nya ya, sinting parah gila baguuuuus bhangheeeettttt pigmentasinya. Baik matte dan shimmer/metallic nya  warnanya bisa langsung keluar bahkan tanpa primer sekalipun. Ini gila sih kualitas teksturnya juga creamy warbyasaaah, pernah gak sengaja kecyduk screen filter dan cuma aku press doank pake jari uda balik lagi bentuknya.

Minusnya cuma satu, yaitu lumayan banyak fallouts. Tapi ah sudahlah, masalah fallouts masih bisa diakalin. Jangan lupa tap-tap brush kalian sebelum diaplikasikan ke mata, karena dengan begitu fallouts nya gak bakal berantakan disekitar mata. Ya kalau berantakannya dikemasan tinggal kamu tiup aja uda beres kan lol. Jadi menurutku fallouts gak usa terlalu diribetin lah.

beautycreation-teaseme-palette-swatch

beautycreation-teaseme-palette-swatch (2)

beautycreation-teaseme-palette-swatch (3)

Semua warna yang aku swacth diatas ini gak pake primer ya gengs, langsung dari jari pindah ke tangan. Tapi kalau mau dipake dimata alangkah lebih baiknya kalau pake primer supaya yang lid nya oily gak gampang luntur, karena biasanya yang shimmer/metallic lebih gampang hilangnya daripada matte kalau kena oil sekitar mata.

FINAL THOUGHTS

Sampai saat ini memang aku belum pernah kecewa dengan produk-produk Beauty Creations. Menurutku kalau drugstore brand punya kualitas kayak gini sih sudah bagus banget dan worth to buy. Semua warna matte nya gampang banget diajak “kerja sama” dan semua shimmer/metallic nya gak gampang geser. Cuma mungkin sayangnya dia gak ada warna hitamnya yah hehe. Harganya juga masih dibawah 200.000 rebu dan pilihan warnanya pun banyak. The possibilities are def endless!! Buat yang baru belajaran pun capcuuus lah karena pigmentasinya buildable juga, mau soft-soft aja masyuk atau mau yang agak bold juga ayuks. Recommended banget sih kalau menurut aku.

 

beautycreation-teaseme-palette

Kalau kalian pingin beli, pantenging terus aja instagram nya IVABEAUTE karena akan restock lagi deket-deket ini . Kok ready nya gak banyak sih? Aku denger-denger sih dari Beauty Creation nya sendiri kadang kalau belanja dibatesin gengs jadi gak bisa stock banyak-banyak huhu jadi sabarkeun yah.

Ya udah sih gitu aja gak usa panjang-panjang banyak blabla nya la ya intinya sudah aku tulis diatas semua sehingga sekian segini aja review (lumayan) singkat, padat, dan sintalku tentang palette sinting (in a good way ya) ini lol. Thanks for reading and happy hunting! x

5 Replies to “[Review] Beauty Creations Cosmetics : Tease me Eyeshadow Palette (Bahasa)”

Leave a comment